Senin, 16 Desember 2013

Mau Tau Pembahasan Definisi Dan Pengertian Kata Internet | nisekoexpress.com

Mau tau Pembahasan Definisi Dan Pengertian Kata Internet 
Saat kita mendekati milenium baru, internet adalah merevolusi masyarakat kita, ekonomi kita dan sistem teknologi kami. Tidak ada yang tahu dengan pasti seberapa jauh, atau ke arah mana, Internet akan berevolusi. Tapi tak seorang pun harus meremehkan pentingnya.

Selama abad terakhir dan setengah, perkembangan teknologi yang penting telah menciptakan lingkungan global yang gambar orang di dunia lebih dekat dan lebih dekat bersama-sama. Selama revolusi industri, kita belajar untuk menempatkan motor bekerja untuk memperbesar kekuatan otot manusia dan hewan. Dalam Era Informasi baru, kita belajar untuk memperbesar kekuatan otak dengan menempatkan kekuatan perhitungan mana pun kita membutuhkannya, dan untuk menyediakan layanan informasi secara global. Sumber daya komputer adalah sangat jauh alat fleksibel, jaringan bersama-sama, mereka memungkinkan kita untuk menghasilkan, pertukaran, berbagi, dan memanipulasi informasi dalam jumlah tak terhitung cara. Internet, sebagai sebuah kekuatan mengintegrasikan, telah menyatu teknologi komunikasi dan komputasi untuk menyediakan konektivitas instan dan layanan informasi global untuk semua penggunanya dengan biaya yang sangat rendah.

Sepuluh tahun yang lalu, sebagian besar dunia tahu sedikit atau apa-apa tentang internet. Itu adalah daerah kantong pribadi ilmuwan komputer dan peneliti yang menggunakannya untuk berinteraksi dengan rekan-rekan dalam disiplin masing-masing. Hari ini, besarnya Internet adalah ribuan kali apa itu hanya satu dekade lalu. Diperkirakan bahwa sekitar 60 juta host komputer di Internet saat ini melayani sekitar 200 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah. Sistem telepon Hari ini masih jauh lebih besar: sekitar 3 miliar orang di seluruh dunia sekarang berbicara pada hampir 950 juta saluran telepon (sekitar 250 juta dari yang sebenarnya ponsel berbasis radio). Tetapi pada akhir tahun 2000, penulis memperkirakan akan ada setidaknya 300 juta pengguna internet. Selain itu, jumlah total komputer host dan pengguna telah tumbuh sekitar 33% setiap enam bulan sejak tahun 1988 - atau sekitar 80% per tahun. Layanan telepon, dalam perbandingan, tumbuh rata-rata sekitar 5-10% per tahun. Itu berarti jika Internet terus bertambah terus cara telah berkembang selama beberapa tahun terakhir, maka akan hampir sama besarnya dengan sistem telepon hari ini sekitar 2006.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar