Rabu, 04 Desember 2013

Bardufolkebibliotek: Bagaimana Kita bisa Menanam Semangka kotak ?? | Budi Daya Semangka Kotak

Bardufolkebibliotek: Bagaimana Kita bisa Menanam Semangka kotak ?? | Budi Daya Semangka Kotak
Saya suka musim panas ... dan semangka ... dan mojitos. Tapi kebanyakan mojitos. Jika Anda mengunjungi pink Recipe Box sering, Anda akan tahu bahwa saya suka membuat koktail musiman dan semangka segar mojito ini adalah minuman musim panas terbaru saya. Mint, kapur, semangka dan rum - apa yang tidak untuk cinta?
Chilling di balkon sementara menyerap matahari dengan koktail dan buku adalah salah satu cara favorit saya untuk menghabiskan sore (dan hidup saya, benar-benar) dan semangka mojito segar ini cocok dengan sempurna. Ini agak manis - sesuatu yang merupakan keharusan bagi saya ketika datang ke koktail - dan hanya begitu ... minum! Meskipun, saya harus mengakui: Saya agak kecewa ketika saya berakhir dengan peachy-orange cocktail berwarna bukan pastel merah muda yang saya harapkan, tapi itu akan dilakukan.
Dasar koktail ini adalah sirup semangka buatan sendiri yang sangat baik dan mudah untuk membuat! Saya awalnya berangkat untuk membuat koktail ini  tapi aku tidak bisa mengelola untuk mendapatkan jus dari semangka saya. Ini mungkin punya sesuatu untuk dilakukan dengan fakta bahwa saya pada dasarnya mencoba untuk Smush semangka melalui saringan, tapi ada Anda pergi. Sebaliknya, saya memutuskan untuk membuat sirup semangka dan saya sangat senang saya lakukan! Anda tidak harus menggunakan sirup semata-mata untuk mojito ini - Anda bisa mencampurnya dengan air atau sprite untuk minum musim panas ramah anak.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar